Langsung ke konten utama

Trip to MONAS ++

Sabtu/26 Desember 2009 .
Trip gue pribadi dimulai dari pukul 7 pagi. karena rumah gue yang jauh, jadinya gue berangkatnya jam 7 pagi, supaya bisa naik feeder bsd yang jam setengah 8. menurut perkiraan gue, gue bakalan sampe ke jakarta kira-kira jam 9 gitu, soalnya kan biasanya macet dan itu emang agak jauh karena rutenya muter-muter dulu. tapi ternyata gue sampe di jakarta jam setengah 9 pagi. oh my god! masih satu setengah jam lagi sebelum janjian sama mereka di halte busway monumen nasional.

dan gawatnya lagi, pas udah sampe di ratu plaza, gue pengen buang air kecil, dan bingung nyari toilet dimana, akhirnya gue melanglang buana ke halimun, naik busway, terus pergi ke masjid di depan halte itu. abis itu kan masih jam 9 lewat tuh, gue bingung banget mau ngapain, akhirnya gue muter-muter dulu naik busway, baru deh ke monumen nasional dan duduk disitu nungguin yang lain.

akhirnya, jam setengah 11 si thifah dan dina datang, hhaha setidaknya gue ada temennya kan. baru deh ga lama kemudian , wafa, syifa n, sama fitri dateng. huhuhu kangen banget sama fitri, dia jarang-jarang banget ikut reunian haha. terusnya kita keluar halte busway dan nyebrang mau ke monasnya, eh.. langsung ketemu umi sama dienna, terus tiba-tiba ada mobil merapat dan turunlah sajo dan shofi. oke, rombongan halte busway sudah lengkap. tinggal nyari rombongan naik kereta haha.

monas itu kan luas banget ya. jadilah kita sangat bingung cari-carian sama yang pada naik kereta itu, mereka dimana, kita dimana, beda tempat gitu. haha. akhirnya telpon-telponan, sampe lama banget, baru deh ketemu sama azha, solih, yati , dan yustin. wah.. seneng banget deh ketemu mereka, azha juga kan baru ikut reunian, jadinya kita surprise juga. haha

abis kumpul-kumpul gitu, kita bingung mau ngapain, soalnya kalo masuk ke museumnya tuh penuh banget kayak cendol, jadinya kita duduk-duduk, terus foto-foto. terusnya si wafa usul gimana kalo ke taman anggrek aja, main ice skating, tapi.... jauh dan ya pada bawa duit pas-pas-an gitu, lagipula emang ga rencana, kalo rencana mau ke situ kan pasti seru juga. haha

akhirnya karena udah siang banget tuh, kita cari tempat makan, kita main masuk aja tuh ke tenda-tenda pinggiran tanpa nanya harga dulu, langsung pada mesen mie ayam sama baso, minumnya juga pada mesen banyak banget, si dina mesen 3 teh botol, solih sama sajo mesen es kelapa yang ternyata harga es kelapa itu 20.000 ! minta dilempar sepatu abangnya. hahaa. iya, jadi ternyata tuh mahal banget, masa mie ayam 12.500? ga masuk akal, paket hemat hok-ben aja cuma 10.000 ckckck. akhirnya kita bayarnya ++, ++omelan kita gitu deh, kita pada mengeluh semua, pada protes haha. terus juga teh botolnya harganya 5000. ckckkc, bisa dapet 2 tuh sebenernya.

setelah makan-makan yang gila itu, kita sholat, terus ya tetep foto-foto gitu. nah, abis itu ya baru deh kita cabut ke plaza semanggi dan menghabiskan waktu disana (serasa punya banyak waktu). tau nggak sih? kita tuh bener-bener cuma menghabiskan waktu dengan ngobrol-ngobrol, nostalgia sana-sini, dan itu bener2 enak banget. emang sebenernya kita reuni tuh cuma butuh tempat aja buat ngobrol sana-sini. hahaa seneng banget bisa ngobrol bareng mereka lagi.

Dan pas jam setengah 6-an dan itu udah ujan, baru deh kita pada pulang ke habitat masing-masing, gue rada buru2 dan nggak sempet pamitan satu2, soalnya gue takut ketinggalan feeder bsd yang jam 6 sore, haha dan gue baru sampe rumah jam 8 malem, dengan oleh2 kaki pegel banget-nget-nget haha.

hahaha tapi sumpah deh love banget sama trip kemaren, makin cinta deh sama d'rouszth :)

Komentar

Anonim mengatakan…
wkakakakakakak.
"rombongan kereta" dateng lebih cepet tauuu.krna beda gerbang aja.
hahahahahaaha.es kelapa batoknya gede. isinya susah diambil

Postingan populer dari blog ini

Alumni Back to NF 2013

alhamdulillah ya Allah :) akhirnya direstui juga sama Allah buat dateng ke smp tercinta, Nurul Fikri Boarding School ( NFBS ) Serang-Banten. Dari pas liburan emang udah di sms mary buat diminta kesediaannya dateng ke nf pada tanggal 26 Januari buat 'promosi universitas' lah istilahnya. yang kepikiran bukan promosinya sih, tapi ngebayangin dateng ke nf aja udah sesuatu banget, melihat nf jauh dari tempat tinggal apalagi tempat kuliah, dan akses ke nf nya juga cukup susah, jadinya dari jaman gue SMA aja ga dibolehin sama bunda dan ayah apalagi. tapi buat tanggal 26 ini alhamdulillah udah direstuin sama ayah sama bunda, dan ini udah maksa banget juga sih, bahkan sampai bela-belain gaikut makrab SF (yang akhirnya diundur juga) demi ke nf, soalnya kalau emang ga disempet-sempetin ga bakal sempet. akhirnya rencana kepergian mencapai 70% ya 30% nya rencana Allah. udah super ngompor-ngomporin temen-temen d'rouszth banget di group dan di twitter biar pada dateng juga, lumayan kan b

Batu Night Spectacular (BNS)

jadi pas kemaren gue ke malang, gue ke tempat ya kayak pasar malam gitu di malang, tepatnya sih di Batu, nah namanya itu BNS. disana ya cool banget, masuknya cuma 3 ribu rupiah tapi isinya kayak mini dufan gitu, walaupun tempatnya kecil banget tapi permainannya oke oke banget, ada yang kursi terbang, terus ada juga sepeda gitu tapi muter 360 derajat gitu -__-'', ada ice skating, cinema 4 dimensi, ada main laser-laser juga, ada go kart juga, terus ada taman lampion gitu tapi waktu gue kesana lagi rusak padahal udah niat banget mau foto di bawah miniatur eifel gitu yang keren banget gue liat di brosurnya haha. ya masuk ke tiap wahana nya emang bayar lagi sih tapi itu juga ga mahal-mahal banget, rata-rata sih 12 ribuan , terus ada pasarnya juga, ada juga food court yang keren gitu jadi di atapnya itu ada layar gede banget dan tiap 2 jam itu nampilin kayak ada penampilan gitu, di panggungnya juga muncul air mancur gitu keren deh kayak di GI gitu haha, pokoknya recommended banget de

Nostalgia SD- Operet Bawang Merah Bawang Putih

hahaha . hari ini gue lagi ber nostalgia ria nih di serpong. oke, tadi baru aja gue buka folder foto gue jaman sd. hhaa dan ada foto gue yang lagi nyanyi-nyanyi dengan pd nya berasa penyanyi panggung yang handal, serasa panggung itu adalah milik gue. tapi itu beneran, oh my god! kenapa gue bisa se-pd itu ya ? . haha jadi ceritanya, waktu gue sd kelas 6, di sd al-azhar BSD. ada acara "Audisi 2005, Seni Musik & Karawitan". sebenernya itu acara bukan pas akhir tahun gue di kelas 6 sd, tapi akhir semester 1 kalo nggak salah. nah, selain menampilkan seni musik dan karawitan, kita anak kelas 6 nampilin yang namanya drama musikal bawang merah bawang putih, menirukan pertunjukan operet bawang merah bawang putih tahun 2003 yang diperankan oleh orang-orang ternama yang kira-kira kilasan nya operet aslinya seperti ini : (taken from Tempo) "Dengan sikap santai itu, Anda akan segera ikut menikmati bertepuk tangan ketika gemuruh musik arahan Thoersi Argeswara itu mengiringi