Langsung ke konten utama

Movie Time!

Nonton bioskop merupakan hal yang cukup menarik untuk saya pribadi, karena kita bisa menikmati film secara maksimal di layar yang super lebar, kemudian kursi dan ac yang juga super nyaman, membuat penonton merasakan sensasi yang berbeda apabila dibandingkan dengan nonton di rumah.

Seperti biasa, demi melihat movie di bioskop, saya selalu nari tahu dulu ada promo apakah hari ini, pokoknya asas kebermanfaatan banget lah ya. Ternyata alhamdulilah ada promo 50% nya traveloka! Murah banget kaaann, jadilah kami pesan via online terlebih dahulu, hal yang paling lucu ketika pesen adalah ternyata saya salah jadwal, pantesan kok kursi yang saya teman saya pesan bisa ga sebelahan ((kan konyol aja)). Akhirnya karena sudah terlanjut kebeli, saya lelang lah, bahkan sampai saya jual superp murah biar ga mubadzir, apadaya tida ada yang mau beli :') uang ku yang tadinya ingin hemat malah terbuang percuma hiks.

Jadi, pelajaran yang dapat diambil adalah besok-besok kalau lihat tanggal itu harus bener ya, dan kalau ada promo tolong di kontrol tingkat excitement nya biar ngga salah jadwal lagi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat Dihadapan orang yang kau sukai, kau hanya merasa senang dan gembira saja Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca-kaca Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja