Langsung ke konten utama

Tour de Masjid #1

kemaren kita buka puasa di At-Tin sampai taraweh disana, nih sekilas infonya yaa

--> buka puasa 
dikasih 3 butir kurma sama segelas air teh, tapi gelasnya harus ngantri dan cepet-cepetan, begitupun dengan air teh nya haha, jadi kayaknya besok-besok kalo mau kesini bawa gelas atau tempat minum sendiri aja deh mendingan.

--> makan malam
dikasih makan malam setelah kita selesai sholat maghrib, kayak catering gitu, jadi nasi kotak, dan makanannya enak dan porsinya cukup banyak

--> sholat tarawih
sholatnya sebenernya 23 rakaat, tapi di parsial gitu. jadi 8 rakaat dulu, terus ceramah, terus lanjut sampe 20, baru deh witir. witirnya juga 2-1 gitu, tapi kata ust. felix siaw, witir 2-1 itu lebih bagus daripada langsung 3. 

sampun~ 

dan masjdi at-tin itu gede banget ya :o kayaknya kalo ngadain wedding disana super mahal tapi keren deh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat Dihadapan orang yang kau sukai, kau hanya merasa senang dan gembira saja Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca-kaca Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja