Langsung ke konten utama

Minggu terakhir masa TPB

Sekarang udah masuk minggu terakhir di masa perkuliahan gue di TPB ITB. Dan kegiatan perkuliahan dilanjutkan dengan UTS II dan UAS (semoga mafiki ga uas amiiin). 

Minggu terakhir malah minggu super hectic sedunia -lebai-. Semua tugas numpuk, dan rata-rata tugas kelompok, yang mengharuskan kita buat kumpul satu kelompok, dan itu agak susah lah soalnya harus menyatukan waktu dari berbagai orang dengan berbagai aktivitas. tapi itu semua udah selesai. dan tugas yang tersisa adalah tugas bahasa inggris yang individual, dan tumpukan UTS II yang sudah menunggu di depan mata!! Dan detik ini gue bingung. mau ngerjain tugas bahasa inggris, tapi tahun ini kemampuan berbahasa inggris gue super menurun :( dan gue menyadari itu, sangat amat menyadari. mungkin gara-gara ga pernah bergelut dengan bahasa inggris selama setengah semester lalu, dan terlalu sibuk dengan hal-hal lain, jadi sekarang gue susah banget buat bikin satu kalimat aja mikirnya lama banget ya Allah -____-'' rasanya pengen LIA lagi deh, inget banget kalau ujian LIA disuruh bikin essay beratus-ratus kata, dan dalam waktu 90 menit kalo ga salah, dan gue lancar banget nulisnya, walaupun mungkin ga bener semua tapi ya setidaknya mudah gitu otak ini buat merangkai kata demi kata menjadi suatu kalimat yang bagus dan pantas dibaca. tapi sekarang? mau bikin resume 5 paragraf aja ga jadi-jadi dari semalem -___-. dan beberapa detik yang lalu gue frustasi.

gue mengalami yang namanya bosen. yak, bosen. gue gabisa ngerjain bahasa inggris, gue belajar kimia juga banyak yang gue ga ngerti, dan setiap ngerjain soal gue harus bolak balik ke kunci jawaban buat melihat solusinya, dan waktu terus berjalan menemani kebingungan gue, menemani ke bodohan gue, ke hectic an gue sama kertas-kertas di sekitar gue, dan makin ga konsentrasi soalnya sambil smsan. mari stop smsan sampai gue bisa kimia dulu ya -__-'' . dan gue malah nulis blog soalnya gue butuh refreshing (padahal dari tadi udah refreshing). dan gue terus melihat jam, dan mmmm gimana gue belajaaaaaaaar nya nih? udah super depresi. 

SEMANGAAAT FINAAAAA :)))))

badai pasti berlalu~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat Dihadapan orang yang kau sukai, kau hanya merasa senang dan gembira saja Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca-kaca Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja