Langsung ke konten utama

Kidzaniaaaaa :p

hahahaa... alhamdulillah.., hari ini gue abis pergi ke KIDZaniaaaa :) tau kaan? itu loh, tempat dimana kita bisa meranin profesi macem-macem, mulai dari tukang semir sepatu sampe hakim dan jaksa. hahaa. seruu banget ! walaupun emang sih, itu cuma buat anak kecil mayoritas, tapi batas umur maksimalnya 16 tahun. hhhahahaa.. malu banget sih, gue udah di batas maksimal main disana, tapi berhubung ini lagi ulang tahun sepupu, jadi kita gue dan sepupu gue, ada 9 orang di ajak main disana. hahaa.. untungnya yang cewek ada 3 dan itu umurnya ya ga beda jauh, kelas 6 sd, 1 sma, dan gue 2 sma. haha. disana gue main banyak banget ! seru banget ! tapi sayang yaa.. kayaknya ini pertama dan terakhir kali gitu gue main kesana. yaiyalah.. haha abisnya kalo ga ditraktir sama orang, mahal banget, 155 ribu 5 jam. hiks hiks :( gak mungkin banget jalan sama temen gitu kesana, sok kaya banget, masuk pacific place nya aja udah bikin keder gitu. ahahaa

pertama gue bikin kartu atm, yang disponsori oleh BCA, jadi ya atm nya ada logo BCA nya, haha abis itu gue mau bikin SIM, tapi harus ada surat kesehatan dulu, jadi kita ke hospitalnya dulu, disana malah kita di'gangguin' sama petugasnya , cowok, pokoknya kita di 'assalammualaikum..' arghh.. nge fans banget deh sama kita, terus abis itu kita jadi dokter bedah, ngangkat tumor orang. hahaaa serem banget, tapi seru sih, abis itu baru bisa bikin SIM.
next.. gue berlanjut kemana yaaa.. hemmm.. gue ke metroTV, gue jadi penyiar gitu, hahaa seru loh, kita serasa banget jadi pembawa acara berita gitu, semacam headline news, terus pokoknya diledekin juga sama petugasnya gitu, tapi sebenernya dengan mereka kayak gitu, menunjukan kalo petugas disana tuh baik baik banget, ramah sama kita, pokoknya pelayanannya oke deh :)
abis itu kita bekerja di bagian gas negara sebenernya gue juga nggak terlalu ngerti sih ngapain disitu, haha pokoknya dijelasin tentang gas-gas alam gitu, abis itu pas udah mau jam 12, kita ke city clock, kita jadi pemain parade kebetulan gue kebagian niup terompet, jadi kita pura-pura niup terompet gitu, terus diliatin sama orang-orang soalnya kan musiknya kedengeran ke semua tempat di Kidzania. haha abis itu gue ke bogasari, disana gue jadi baker kita bikin cookies gitu, lumayan, hasilnya bisa dibawa pulang hahahaa :)) setelah itu kita juga bikin better , tapi mba-mba disana nggak begitu ramah gitu, hahaha tapi untungnya sih kita dapet better bikinan kita juga, jadinya nggak masalah deh. abis itu kita jadi penyiar radio di gen fm, tau kan? hahaha seru juga loh jadi penyiar radio, yang jelas kita harus talkative, ya cerewet gitu, soalnya kan itu kayak ngobrol sendiri gitu, tapi karena disitu kita ber 4 sama petugasnya jadi ya kayak ngobrol gitu, talk show ditanya-tanya, terus kita bisa request lagu, hahaa. abis itu kita ke tempat cosmos, disana kita jadi peneliti , rada ga jelas gitu sih disana. hahaa. terus kita juga nyoba kerja di pengadilan, gue jadi jaksa hahaa.. lucu banget kasusnya, pencurian pulpen !! huahahahahahaha... dasar anak kecil hahaa

kayaknya sih itu aja, gue lupa juga sih, hahaha.. sebenernya masih banyak banget profesi yang bisa kita lakuin disana, tapi ya karena cuma 5 jam, dan itu kan rame, jadi otomatis nggak semua kita naikin, hemm.. sedih juga sih, soalnya kapan lagi coba gue kesana? sebelum bulan november, !! sebelum gue ulang tahun, soalnya pas gue udah ulang tahun, berarti umur gue udah 16, dan itu udah sangat maksimal, soalnya tadi gue ngakunya 15 hahaa., dan kalau ditanya kelas berapa, kadang gue jawab 1 sma, kadang gue jawab 2 sma. hahaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumni Back to NF 2013

alhamdulillah ya Allah :) akhirnya direstui juga sama Allah buat dateng ke smp tercinta, Nurul Fikri Boarding School ( NFBS ) Serang-Banten. Dari pas liburan emang udah di sms mary buat diminta kesediaannya dateng ke nf pada tanggal 26 Januari buat 'promosi universitas' lah istilahnya. yang kepikiran bukan promosinya sih, tapi ngebayangin dateng ke nf aja udah sesuatu banget, melihat nf jauh dari tempat tinggal apalagi tempat kuliah, dan akses ke nf nya juga cukup susah, jadinya dari jaman gue SMA aja ga dibolehin sama bunda dan ayah apalagi. tapi buat tanggal 26 ini alhamdulillah udah direstuin sama ayah sama bunda, dan ini udah maksa banget juga sih, bahkan sampai bela-belain gaikut makrab SF (yang akhirnya diundur juga) demi ke nf, soalnya kalau emang ga disempet-sempetin ga bakal sempet. akhirnya rencana kepergian mencapai 70% ya 30% nya rencana Allah. udah super ngompor-ngomporin temen-temen d'rouszth banget di group dan di twitter biar pada dateng juga, lumayan kan b

Batu Night Spectacular (BNS)

jadi pas kemaren gue ke malang, gue ke tempat ya kayak pasar malam gitu di malang, tepatnya sih di Batu, nah namanya itu BNS. disana ya cool banget, masuknya cuma 3 ribu rupiah tapi isinya kayak mini dufan gitu, walaupun tempatnya kecil banget tapi permainannya oke oke banget, ada yang kursi terbang, terus ada juga sepeda gitu tapi muter 360 derajat gitu -__-'', ada ice skating, cinema 4 dimensi, ada main laser-laser juga, ada go kart juga, terus ada taman lampion gitu tapi waktu gue kesana lagi rusak padahal udah niat banget mau foto di bawah miniatur eifel gitu yang keren banget gue liat di brosurnya haha. ya masuk ke tiap wahana nya emang bayar lagi sih tapi itu juga ga mahal-mahal banget, rata-rata sih 12 ribuan , terus ada pasarnya juga, ada juga food court yang keren gitu jadi di atapnya itu ada layar gede banget dan tiap 2 jam itu nampilin kayak ada penampilan gitu, di panggungnya juga muncul air mancur gitu keren deh kayak di GI gitu haha, pokoknya recommended banget de

Nostalgia SD- Operet Bawang Merah Bawang Putih

hahaha . hari ini gue lagi ber nostalgia ria nih di serpong. oke, tadi baru aja gue buka folder foto gue jaman sd. hhaa dan ada foto gue yang lagi nyanyi-nyanyi dengan pd nya berasa penyanyi panggung yang handal, serasa panggung itu adalah milik gue. tapi itu beneran, oh my god! kenapa gue bisa se-pd itu ya ? . haha jadi ceritanya, waktu gue sd kelas 6, di sd al-azhar BSD. ada acara "Audisi 2005, Seni Musik & Karawitan". sebenernya itu acara bukan pas akhir tahun gue di kelas 6 sd, tapi akhir semester 1 kalo nggak salah. nah, selain menampilkan seni musik dan karawitan, kita anak kelas 6 nampilin yang namanya drama musikal bawang merah bawang putih, menirukan pertunjukan operet bawang merah bawang putih tahun 2003 yang diperankan oleh orang-orang ternama yang kira-kira kilasan nya operet aslinya seperti ini : (taken from Tempo) "Dengan sikap santai itu, Anda akan segera ikut menikmati bertepuk tangan ketika gemuruh musik arahan Thoersi Argeswara itu mengiringi