Langsung ke konten utama

review mabit reguler :D

Halo assalammualaikmu mabiters 2011 :)
wah ga kerasa banget ya udah hemm bentar ngitung dulu, 8 atau 9 bulan ya kita belajar bareng, nuntut ilmu bareng, ngerasain suka duka nya jadi mabiters haha gaya.
pengumuman snmptn telah kita lalui, simak udah dilalui juga nih, terus gue jadi merenung, inget banget dulu kita masih ga tau apa apa tentang mabit, waktu pembukaan mabit pertama kali rame banget, hampir semua gue ga kenal kecuali temen satu sekolah dan beberapa orang doang, dan mulailah departemen pertama, matematika.
belom kenal banget temen satu rombongan, cuma tau nurul, gina, upi, randy, davira, syerly, yang lain belom kenal sama sekali, bahkan mungkin ada yang baru liat. masih nggak ngerti banget sama yang namanya sistem kakak asuh, remedial, ujian nanti, dan lain lain. kakak asuh pun diumumin, ga kenal juga siapa itu kak jaka, cuma tau dia ketua mabit, mukanya aja antara inget dan nggak, terus temen temen satu kakak asuh juga ga ada yg gue kenal kecuali randy -__-'' terus nampaknya randy juga ga kenal gue zz sial. hari hari remedial pun berjalan, seminggu sampe 3 kali dari jam 4 sampe jam 9 malem hemm kenyang banget sama yang namanya matematika, tapi untungnya gue emang suka sama matematika jadi gue menikmati banget :D aaa seneng banget bisa tiba2 jadi pinter matematika gitu haha makasih looh kak jaka :))
departemen linguistik juga ga kalah seru, bahasa indonesia apalagi, haha sering dikasih latian soal yang diulang2 jadinya kita inget gitu, terus jadi suka banget belajar kata baku, eyd, kalimat inti, dan kalo remedial sama kak denisa pasti sama kak mia juga haha tapi enak banget, bener2 dijelasin, makasih ya kakaaak :))
dan masuklah departemen ipa
kimiaaaaa.... masih merupakan pelajaran yang gue sukai karena pak michael purba :), lebih ga kenal lagi ini sama kakak asuh yang mana ya yang namanya kak faruq apalagi kak fuad hadoh lupa muknya tapi sok sok an sms haha. seneng banget kimia nya jadi seru, remed juga sering dan ngerti banget, apalagi ada CADIK, ya ampun seru banget haha jalan2 ke ui, dan dari situlah dini jadi pengen di ui -__________-'' emang gaul banget sih hem gue juga pengen tapi gatau mau masuk apa haha. lumpur2an seru, main nya banyak banget daripada belajarnya haha tapi itu yang serunya :)) jadi tau ui dalem2nya haha tadinya mana pernah jalan2 ke jembatan tek-sas haha.
dan masuklah kita ke departemen fisikaaaa.. mayan panik, mind set udah jelek duluan. gue gabisa fisika. zz udah deh pasrah, doa, haha berharap kakak asuh membantu dengan sepenuh hati, tapi ternyata kak dede sibuk, padahal ya kalo sekalinya remed tuh seru banget, jadi ngerti parah, mana selalu bahas soal lagi, jadinya kan kita terbiasa tapi jarang -_-'' tapi makasih banget tetep aja sama kak dede, setidaknya gue jadi bisa nyelesain soal satu dua tiga empat lima haha :))
departemen terakhir, sisa sisa semangat, dan sisa sisa minggu terakhir, awalnya ya lumayan lah tapi belom greget sebelum CADIH, seru haha main tepung sama kakaknya haha lempar lemparan tepung terigu, pergi ke ragunan, games nya seru dan kreatif banget nih kakak2 hayati, makasih ya kakaknyaaaa :))

that's mabit reguler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alumni Back to NF 2013

alhamdulillah ya Allah :) akhirnya direstui juga sama Allah buat dateng ke smp tercinta, Nurul Fikri Boarding School ( NFBS ) Serang-Banten. Dari pas liburan emang udah di sms mary buat diminta kesediaannya dateng ke nf pada tanggal 26 Januari buat 'promosi universitas' lah istilahnya. yang kepikiran bukan promosinya sih, tapi ngebayangin dateng ke nf aja udah sesuatu banget, melihat nf jauh dari tempat tinggal apalagi tempat kuliah, dan akses ke nf nya juga cukup susah, jadinya dari jaman gue SMA aja ga dibolehin sama bunda dan ayah apalagi. tapi buat tanggal 26 ini alhamdulillah udah direstuin sama ayah sama bunda, dan ini udah maksa banget juga sih, bahkan sampai bela-belain gaikut makrab SF (yang akhirnya diundur juga) demi ke nf, soalnya kalau emang ga disempet-sempetin ga bakal sempet. akhirnya rencana kepergian mencapai 70% ya 30% nya rencana Allah. udah super ngompor-ngomporin temen-temen d'rouszth banget di group dan di twitter biar pada dateng juga, lumayan kan b

Batu Night Spectacular (BNS)

jadi pas kemaren gue ke malang, gue ke tempat ya kayak pasar malam gitu di malang, tepatnya sih di Batu, nah namanya itu BNS. disana ya cool banget, masuknya cuma 3 ribu rupiah tapi isinya kayak mini dufan gitu, walaupun tempatnya kecil banget tapi permainannya oke oke banget, ada yang kursi terbang, terus ada juga sepeda gitu tapi muter 360 derajat gitu -__-'', ada ice skating, cinema 4 dimensi, ada main laser-laser juga, ada go kart juga, terus ada taman lampion gitu tapi waktu gue kesana lagi rusak padahal udah niat banget mau foto di bawah miniatur eifel gitu yang keren banget gue liat di brosurnya haha. ya masuk ke tiap wahana nya emang bayar lagi sih tapi itu juga ga mahal-mahal banget, rata-rata sih 12 ribuan , terus ada pasarnya juga, ada juga food court yang keren gitu jadi di atapnya itu ada layar gede banget dan tiap 2 jam itu nampilin kayak ada penampilan gitu, di panggungnya juga muncul air mancur gitu keren deh kayak di GI gitu haha, pokoknya recommended banget de

Nostalgia SD- Operet Bawang Merah Bawang Putih

hahaha . hari ini gue lagi ber nostalgia ria nih di serpong. oke, tadi baru aja gue buka folder foto gue jaman sd. hhaa dan ada foto gue yang lagi nyanyi-nyanyi dengan pd nya berasa penyanyi panggung yang handal, serasa panggung itu adalah milik gue. tapi itu beneran, oh my god! kenapa gue bisa se-pd itu ya ? . haha jadi ceritanya, waktu gue sd kelas 6, di sd al-azhar BSD. ada acara "Audisi 2005, Seni Musik & Karawitan". sebenernya itu acara bukan pas akhir tahun gue di kelas 6 sd, tapi akhir semester 1 kalo nggak salah. nah, selain menampilkan seni musik dan karawitan, kita anak kelas 6 nampilin yang namanya drama musikal bawang merah bawang putih, menirukan pertunjukan operet bawang merah bawang putih tahun 2003 yang diperankan oleh orang-orang ternama yang kira-kira kilasan nya operet aslinya seperti ini : (taken from Tempo) "Dengan sikap santai itu, Anda akan segera ikut menikmati bertepuk tangan ketika gemuruh musik arahan Thoersi Argeswara itu mengiringi