Langsung ke konten utama

ConocoPhillips Scolarship




alhamdulillah..(sebenernya ini udah lama banget, tapi fotonya baru ada kemarin) haha.. intinya gue dapet beasiswa, tapi nggak nyampe setahun, ya intinya tambahan uang lah, bukan beasiswa beneran yang dibiayain satu tahun gitu. hihihi.. thanks god for everything, hope can be like this again next year, because its too difficult buat mempertahankan sesuatu daripada meraih sesuatu, isn't it ? haha . hope can still make my parents proud of me :)

Komentar

deenz mengatakan…
itu kapan part? kok gahulzzz sih
Hansya's mengatakan…
Ser cantik bangettt..
Anonim mengatakan…
selamat yya frii =)
Fina Ariefa mengatakan…
@ partner : waktu hari jumat, pas kelas 2 ini kok, haha.. tau tuh kantor ayah gue :)

makaasiih ya ser dan secreet :) doain aja moga bisa dapet lagi tahun depan yaaaa .. haha
Anonim mengatakan…
amiin!!

Postingan populer dari blog ini

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG

BEDA ANTARA SUKA, CINTA DAN SAYANG Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat Dihadapan orang yang kau sukai, kau hanya merasa senang dan gembira saja Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca-kaca Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja